Why Poker Players Will Soon Be Proud to Tell People Their Profession

Ada perbedaan besar antara bagaimana poker dilihat oleh banyak orang dan keterampilan, keindahan, dan nilai intrinsiknya yang sebenarnya.

Banyak orang melihat poker melalui lensa gelap, kumuh, penuh asap, ruang perjudian yang penuh dengan karakter yang lebih besar dari kehidupan dan kisah-kisah keberuntungan yang menang dan kalah – sebuah kegiatan yang lebih menyeramkan daripada eksotis, diwarnai dengan ilegalitas jika bukan amoralitas – sebuah aktivitas yang tentunya tidak ingin Anda kenalkan kepada putra atau putri Anda.

Dan putri Anda mungkin merasakan hal yang sama, itulah sebabnya banyak pemain poker profesional ragu untuk memberi tahu siapa pun, apalagi pacar, apa yang mereka lakukan untuk mencari nafkah. (Lihat artikel oleh Redditor u/Karimxche, “Mengapa Kebanyakan Pemain Poker Berjuang Dengan Memberitahu Orang tentang Profesi Mereka (Terutama pada tanggal.)”)

Tapi itu mungkin akan berubah. Segera pemain poker mungkin dengan bangga tampil di panggung dunia sebagai juara olahraga, sebagai atlet olahraga pikiran, bahkan mungkin sebagai Olympians.

Poker adalah dunia yang sangat terbuka bagi segelintir orang hingga tahun 2003, ketika seorang akuntan dari Tennessee, dengan nama yang tidak biasa, Chris Moneymaker, memenangkan Acara Utama World Series of Poker (WSOP) dan mengubah poker menjadi industri global bernilai jutaan dolar, bermain oleh ratusan ribu orang setiap hari, baik secara langsung maupun online. Tiba-tiba turnamen poker unggulan disiarkan di televisi dan disiarkan secara online ke banyak pemirsa di seluruh dunia.

Namun, bagi mata yang tidak terlatih, itu masih tampak seperti permainan kebetulan, dengan keberuntungan yang dibuat atau hilang pada pergantian kartu, sama seperti permainan kasino seperti roulette, dadu, bakarat, atau mesin permainan elektronik ( ‘slot’), di mana keberuntungan semata-mata menentukan hasilnya.

Ahli teori permainan besar John von Neumann, yang meninggal pada tahun 1957, melihatnya secara berbeda. Dia memandang poker sebagai model sempurna untuk pengambilan keputusan manusia, untuk menemukan keseimbangan antara keterampilan dan peluang yang menyertai setiap pilihan kita. Dia melihat poker sebagai tantangan strategis pamungkas, menggabungkan tidak hanya elemen matematika dari permainan seperti catur tetapi juga sudut psikologis manusia yang unik yang lebih sulit untuk dimodelkan secara tepat.

Profesor Tounas Sandholm, seorang peneliti terkemuka dalam kecerdasan buatan, mengatakan seperti ini, “Poker adalah tolok ukur utama dan program tantangan untuk permainan informasi yang tidak sempurna”.

Pemain Poker Italia, Silvio Pizzarello. Gambar milik International Federation of Match Poker (IFMP)

Kemudian Pertandingan Poker datang untuk mengubah ini semua di atas kepalanya. Itu dirancang untuk menghilangkan sebagian besar elemen peluang yang melekat dalam poker dan menggantinya dengan keterampilan.

Di Match Poker, tangan yang Anda mainkan telah dimainkan oleh ratusan atau ribuan pemain lain, dengan kartu yang sama pada flop, turn, dan river – dan dengan kartu yang sama di tangan lawan Anda.

Sistem penilaian Match Poker kemudian memberi peringkat Anda terhadap semua pemain yang memainkan kartu yang sama persis sebelumnya. Jadi, permainan Anda dinilai bukan pada seberapa banyak Anda menang atau kalah di tangan, tetapi bagaimana hasil dan permainan Anda dibandingkan dengan setiap pemain lain yang memainkan tangan itu.

Inovasi ini membuka pintu untuk beberapa kemungkinan luar biasa:

  1. Kami akhirnya akan dapat menentukan siapa pemain poker terbaik dunia.
  2. Kami akan dapat mengatur tim lokal, nasional dan internasional untuk bermain satu sama lain, di internasional olahraga pikiran acara – bahkan mungkin Olimpiade resmi.
  3. Dan, mungkin yang paling penting, Anda akan dapat memberi tahu pacar Anda berikutnya bahwa Anda adalah pemain poker profesional – dan melakukannya dengan bangga.

Ini kemudian akan, akhirnya, mewujudkan impian Profesor Hukum Harvard, Charles Nesson, lebih dari 10 tahun yang lalu, yang mengatakan:

Saya percaya sudah waktunya untuk [poker] untuk melepaskan diri dari reputasi buruk yang dibangunnya melalui asal-usulnya sebagai permainan judi. Ini memiliki sejarah yang sama-sama terkenal sebagai pengejaran akademis …Pemikiran strategis, mengambil risiko berdasarkan informasi yang terbatas, berempati dengan lawan dan bahkan menunjukkan kekuatan dari posisi lemah – semua keterampilan penting untuk bermain poker – dan berlatih hukum.”

Olahraga Dunia

Pada tahun 2017, Match Poker secara resmi diakui sebagai olahraga oleh badan pengatur olahraga dunia – NS Asosiasi Global Federasi Olahraga Internasional (GAISF). Match Poker diberikan Status Pengamat, menjadikannya legitimasi sebagai olahraga yang setara dengan Rugby.

Kata Patrick Baumann, Presiden GAISF, “Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk [Match Poker and the other Observer sports] … kami akan melakukan segalanya sesuai kewenangan kami untuk membantu mereka mewujudkan potensi penuh mereka sebagai Federasi Internasional dalam keluarga olahraga global dan, suatu hari, mungkin menjadi bagian dari program Olimpiade.”

Sementara beberapa orang mungkin lebih suka definisi ‘olahraga’ mereka untuk memasukkan unsur aktivitas fisik, faktanya Match Poker telah, selama sembilan tahun, secara resmi diakui sebagai dunia kelima yang pernah ada. olahraga pikiran, di samping game seperti Catur dan Jembatan.

Salah satu aspek kunci yang dimiliki olahraga pikiran, yang tidak dimiliki olahraga reguler, adalah kemampuan untuk bermain melalui internet dan bersaing secara teratur. Ini sekarang dimungkinkan melalui aplikasi seluler

Pertandingan Poker Online™ – yang akan gratis untuk diunduh dan dimainkan nanti di tahun 2020. Daftar sekarang untuk menjadi bagian dari beta!

Melalui Pertandingan Poker Online, harapannya adalah bahwa aplikasi ini akan membuka jalan bagi para pemain untuk menjadi bagian dari tim nasional, internasional dan, mungkin suatu hari, bahkan tim Olimpiade dari “atlet pikiran” Poker Pertandingan profesional.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.