The Evolution of Match Poker

Jika Anda sudah membaca artikel kami di Sejarah Poker Pertandingan BENAR yang Baru Terungkap, Anda akan tahu bahwa olahraga Match Poker berasal dari ‘Duplicate Poker’ dan dijelaskan oleh Bruce Altshuler dan Dan Kleinman di Card Player Magazine pada tahun 1993.
Baca transkripsi artikel ini di situs web kami.

Sebagai bagian dari menelusuri kembali akar olahraga yang kita cintai, dan untuk lebih mengenal identitas dan sejarahnya, kami ingin melihat lebih dekat pada artikel ini dan melihat bagaimana Match Poker telah berevolusi dari Duplicate Poker ke olahraga Match Poker, dan kemudian ke permainan baru yang menarik. inkarnasi sebagai aplikasi seluler, Match Poker Online™.
Untuk menjadi yang pertama mencoba aplikasi baru kami, pastikan untuk mendaftar di sini.

Konsep ‘Duplikat Poker’ – inkarnasi pertama dari Match Poker

Sejak awal, Altshuler dan Kleinman ingin menciptakan cara bermain poker di mana keberuntungan tidak memainkan peran besar. Ini adalah dasar dari Match Poker. Ide mereka dengan “duplikat poker” – berasal dari desain jembatan duplikat – adalah:

“Meskipun pemain bersaing melawan pemain di meja mereka, lawan mereka yang sebenarnya selama setiap putaran adalah para pemain yang duduk di kursi yang sama di setiap meja lainnya.”

“… adalah mungkin untuk memiliki rangkaian kartu “buruk” yang panjang atau ketukan dan kemenangan yang buruk dengan membatasi kerugian Anda di tangan tersebut. Sebaliknya, jika Anda memiliki banyak kartu bagus – tetapi tidak memenangkan cukup banyak chip di tangan tersebut dibandingkan dengan pemain lain – skor Anda tidak akan bagus bahkan jika Anda memenangkan lebih banyak chip daripada yang Anda kalahkan.”

Mereka bahkan telah menentukan logistik dan peralatan yang dibutuhkan untuk memainkannya secara live:
“Alih-alih membuang tangan mereka setelah fold, atau setelah menyelesaikan satu tangan, para pemain hanya mengembalikan kartu mereka ke slot di papan duplikat. Setelah tangan dimainkan, papan diteruskan ke meja berikutnya. ”

Fokus mereka pada ‘poin’ dalam game ini, alih-alih ‘chip’, sangat selaras dengan sistem penilaian yang digunakan oleh IFMP dalam acara langsung DAN algoritme peringkat yang digunakan dalam Match Poker Online:
“…pencatat skor menentukan rata-rata atau par untuk setiap kursi selama ronde… Misalnya, jika hasil par di kursi No. 6 adalah minus $150, dan Anda berhasil menahan kerugian Anda menjadi minus $70 yang mengesankan, maka skor Anda untuk itu putaran akan ditambah 80 poin (Anda mencetak 80 poin di atas par untuk kursi Anda).

Aplikasi kami, Match Poker Online, menerapkan logika serupa saat memberikan poin penilaian kepada pemain; memainkan tangan yang lebih baik daripada rata-rata (untuk peringkat Anda) adalah satu-satunya cara Anda dapat berharap untuk memenangkan turnamen (atau permainan peringkat) dan karenanya menerima Poin Penilaian (RP).
Pelajari lebih lanjut tentang Sistem Peringkat Pertama di Dunia yang digunakan Match Poker Online

Oposisi terhadap konsep

Artikel detail Altshuler dan Kleinman adalah tanggapan terhadap surat sebelumnya di Card Player Magazine, berjudul “Pembaca Mengatakan ‘Tidak’ untuk Menduplikasi Poker”. Penulisnya, yang menyebut dirinya ‘Andrew Anonymous’ menyatakan bahwa dia “tidak tertarik sedikit pun dalam segala bentuk poker “duplikat” yang mengutamakan keterampilan”, karena:

“Dengan keterampilan yang sedikit, saya telah berhasil menghasilkan keuntungan kecil dengan hanya bergabung dengan permainan di mana saya menunjukkan keunggulan yang ditentukan atas pemain berbakat namun lebih sedikit daripada milik saya.”

Jadi, sejak awal, dia mengakui bahwa poker yang dimainkan dengan cara ini akan menjadi penilaian keterampilan yang jauh lebih baik daripada di poker biasa – itulah sebabnya dia tidak menyukainya. Dia ingin terus memilih pemain dengan keterampilan yang lebih sedikit, yang sepenuhnya masuk akal bagi seseorang yang ingin menghasilkan keuntungan.

Tapi suratnya memang menyampaikan poin yang menarik; bahwa bagi mereka yang kurang terampil dalam poker, permainan poker duplikat seperti Match Poker akan lebih sulit untuk dimenangkan. Di Match Poker Online, kami melihat ini sebagai akibat wajar yang diperlukan dari setiap olahraga sejati – bahwa yang lebih terampil biasanya akan menang.

Namun masalah lain muncul dari surat Andrew. Akankah para pemain poker yang mengetahui diri mereka lebih beruntung daripada mereka yang terampil akan tertarik pada permainan yang secara substansial mengurangi pengaruh keberuntungan?

Di Pertandingan Poker Online, kami menawarkan solusi. Di aplikasi kami akan ada fokus kuat pada pemain yang dapat mengakses data yang kami kumpulkan untuk mempelajari cara meningkatkan permainan mereka. Melalui pemutar ulang tangan yang membandingkan tindakan Anda dengan pro, teka-teki, hingga kerusakan tangan poker terkenal, aplikasi kami akan menjadi tempat terbaik untuk mempelajari cara meningkatkan permainan poker Anda dengan melihat tangan sebenarnya yang baru saja Anda mainkan. Keterampilan yang Anda pelajari di Match Poker Online akan membantu Anda dalam pengaturan Match Poker atau yang tradisional!
Pelajari lebih lanjut tentang alat pembelajaran unik Match Poker Online

Dengan cara ini, setiap pemain poker dapat belajar bagaimana untuk menang.

Dan, di Match Poker Online, Anda bisa merasakan kesuksesan sejak awal, karena di sebagian besar turnamen kami dan di Rated Play, Anda biasanya akan bermain melawan pemain dengan tingkat keahlian yang sama dengan Anda. Di sana, Anda bisa belajar untuk unggul!

Mungkin itulah mengapa Andrew Anonymous mengakui: “Saya kira, bagaimanapun, bahwa, “duplikat poker” pasti akan muncul… Mungkin ini akan menjadi yang terbaik. Dengan para ahli ditarik ke bentuk permainan yang baru dan lebih terampil, pemain poker biasa yang terutama mengandalkan “keberuntungan” dapat menikmati persaingan yang lebih lembut.”

Tampaknya bahkan mereka yang tidak menyukai gagasan bermain di acara-acara keterampilan melihat manfaat permainan seperti ini pada poker tradisional, belum lagi komunitas poker secara keseluruhan.

Sebagai olahraga tim? Ya, mereka juga menutupinya!

Di dalam Artikel Altshuler dan Kleinman 1993, deskripsi mereka tentang bagaimana olahraga bekerja dalam pengaturan tim mengikuti premis yang sama persis dengan yang dimainkan IFMP di acara internasional langsung mereka:

“Duplikat hold’em juga dapat dimainkan sebagai acara tim dengan tim yang terdiri dari empat hingga sembilan pemain. Setiap rekan tim akan berpartisipasi di kursi yang berbeda di setiap meja dengan pemenangnya adalah tim yang selesai dengan poin terbanyak.” Memang, memiliki tim yang terdiri dari enam (sejauh ini) adalah cara IFMP menjalankan acara mereka.

Altshuler dan Kleinman, dalam artikel ini, juga menguraikan cara mencetak skor permainan seperti ini: “Setelah sejumlah ronde tertentu, lapangan dipotong ke ronde final. Di babak final, semua orang tetap berada di dalam sampai akhir acara. Pemenangnya tidak akan diketahui sampai skor akhir dihitung.” IFMP juga menerapkan pendekatan ini dalam acara mereka, yang memiliki manfaat tambahan untuk memastikan inklusi dan kohesi tim – tidak ada yang pulang sebelum tangan terakhir dimainkan.
Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang IFMP dan acara Match Poker langsung mereka selama dekade terakhir

Tapi oh, seberapa jauh teknologi telah berkembang…

Kenikmatan sejati dalam membaca Artikel Altshuler dan Kleinman adalah untuk melihat bagaimana mereka berjuang dengan beberapa masalah di mana, saat ini, teknologi menawarkan solusi yang jauh lebih baik. Pada tahun 1993 tidak ada smartphone dan World Wide Web baru berusia tiga tahun!

Selama tujuh tahun terakhir, IFMP menjalankan kompetisinya tanpa kartu fisik. Pemain duduk di meja (atau bahkan bisa di kursi santai) dan menerima kartu mereka di perangkat smartphone atau tablet. Terkadang mereka bermain dengan chip asli tetapi terkadang ini juga digital.

Tak perlu dikatakan bahwa, di Match Poker Online, seluruh permainan adalah virtual – dimainkan di smartphone di telapak tangan Anda.

Ini membuka dunia kemungkinan yang bahkan tidak dapat dipertimbangkan pada tahun 1993. Altshuler dan Kleinman menggambarkan sebuah turnamen yang dimainkan antara 24 pemain. Dalam aplikasi Match Poker Online, server kami akan dapat menampung ribuan pemain yang berpartisipasi sekaligus. Ini akan membentuk premis ‘Acara Utama’ kami, sebuah turnamen yang secara bertahap menyisihkan 20% dari lapangan, setiap hari, selama beberapa ‘hari’ yang berbeda untuk akhirnya mendaratkan beberapa pemain di meja final.

Karena kompetisi poker duplikat (yaitu Match Poker), seperti yang penulis katakan, “menempatkan premium pada keterampilan”, setiap pemain yang memenangkan Main Event kami akan membuktikan diri mereka layak untuk bersaing memperebutkan tempat di tim nasional negara mereka. Dalam uji coba terakhir untuk mendapatkan tempat di tim nasional negara mereka, mereka akan bergabung dengan para pemain yang memegang poin penilaian terbanyak. Bahkan ada kemungkinan bahwa ini adalah tim Olimpiade – baca tentang prospek yang luar biasa ini di sini.

Duplikat Poker telah berkembang jauh sejak 1993. Pertama kali disusun dengan ‘papan’ aluminium, Match Poker sekarang akan meledak ke masa depan dalam inkarnasi terbarunya, aplikasi seluler: Match Poker Online. Kami melihat kembali akar olahraga tercinta kami dan dengan rendah hati melihat perjalanan yang telah diambil dari konsep sederhana menjadi olahraga yang diakui dunia.

Dengan tepat, Altshuler dan Kleinman mengakhiri artikel mereka seperti ini: “Dengan acara duplikat, turnamen poker tidak akan pernah sama.” Kami di Match Poker Online sangat setuju!

Jika aplikasi kami terdengar seperti sesuatu yang Anda ingin menjadi bagiannya, Anda bisa mendapatkan akses awal dengan mendaftar disini!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *